Monday 8 September 2014

Sarasehan

Museum Memorial Jend. Besar H. M Soeharto



Pada hari sabtu, 6 September 2014 lalu UKMF Kristal mengadakan acara sarasehan pengurus yang bertempat di musium Memorial Jenderal Besar H. M. Soeharto yang berada di daerah Kemusuk, Argomulyo, Sedayu, Bantul, Yogyakarta. Mengapa sarasehan ini memilih tempat di Musium Memorial Jenderal Besar H. M. Soeharto? Dikarenakan tempatnya yang nyaman dan sejuk itulah yang membuat panitia memilih tempat ini. Selain itu diharapkan pengurus juga dapat mengetahui tentang sejarah Mantan Presiden kita di era kepemimpinan beliau.
Acara Sarasehan ini merupakan salah satu proker dari departemen P2KI UKMF Kristal yang memiliki tujuan untuk dapat merekatkan kembali rasa kekeluargaan antara sesama pengurus UKMF Kristal setelah liburan semester yang cukup panjang dan merelekskan pikiran sejenak dengan adanya sedikit hidangan camilan dan es buah yang pada akhirnya dapat kembali menumbuhkan semangat baru untuk menjalankan proker - proker organisasi dan perkuliahan mendatang. Acara ini juga di bersamai oleh para DPO UKMF Kristal dan sebagian besar pengurus UKMF Kristal yang berlangsung dari pagi hingga siang hari. Tidak di sia – siakan, dalam acara ini para pengurus juga mengadakan sharing bersama dengan DPO seputar proker – proker dan karya tulis seperti PKM dan lomba – lomba lainnya.
Acara ini memberikan efek yang baik kepada seluruh pengurus, hingga waktu terasa begitu cepat berlalu. Setelah acara sharing pengurus dirasa cukup, maka berakhirlah acara sarasehan ini tentunya dengan foto - foto bersama sebagai kenang – kenangan acara ini dan dengan menyerukan jargon secara bersama – sama dan penuh semangat. Kristal jargon “BERSATU KITA BISA”.

No comments:

Post a Comment